-->

Lowongan Kerja Operator Produksi di Cikarang PT. Neohyolim Platech Indonesia

IKLAN LOKER | PT. Neohyolim Platech Indonesia adalah perusahaan Injection Plastik asal Korea dengan produksi Cashing Tv merk LG dan beberapa spare part otomotive.

PT. Neohyolim Platech Indonesia saat ini berada di kawasan Industri MM2100 Jl. Sumba Blok B1
Cikarang Barat 17842, Jawa Barat Indonesia.

Saat ini PT. Neohyolim Platech Indonesia sedang membuka Lowongan kerja operator produksi di cikarang untuk di tempatkan sebagai operator produksi dengan kualifikasi lowongan kerja operator produksi di cikarang sbb :

Lowongan Kerja Operator Produksi di Cikarang PT. Neohyolim Platech Indonesia


Posisi :
Operator Produksi

Pesyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan terkahir Min SMA/sedarajat
  3. Bersedia kerja shift maupun lembur
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Tidak buta warna
  6. Siap ditempatkan di kawasan bekasi

Cara Melamar :
Jika Kalian berminat dengan  Iklan Lowongan kerja operator produksi di cikarang PT. Neohyolim Platech Indonesia di atas silahkan kirim data diri lengkap anda agar segera di proses melalui Form Pendaftaran berikut :


Info Alamat Perusahaan :
PT NEOHYOLIM PLATECH INDONESIA
Jl. Sumbawa 1 Blok A/8 No.3, Mekarwangi
Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530 Telepon: (021) 89844912

Semoga anda para sahabat dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan diatas bermanfaat Bagi anda,kami mohon dukungan dari Anda untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti  GOOGLE+, FACEBOOK,  TWITTER, dan  LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.


NB : Lowongan kerja operator produksi di cikarang TIDAK UNTUK YAYASAN ATAU OUTSOURCHING!!! Hanya Yang memenuhi kualifikasi yang akan di undang untuk interview dan tess Psycotess.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter